Selasa, 11 Maret 2014


10 Kata cinta terbaik untuk membuat hati pasangan anda kelepek-kelepek :

1. Aku mencintaimu, aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku. Aku merasa sangat bersedih ketika jika berpisah. Aku selalu memikirkanmu siang dan malamku. Aku tak bisa lagi menahan rasaku untuk bertemu denganmu. Aku merindukanmu.

2. Ada satu kata yang yang ingin aku katakan padamu. "noh 55iw i". Bacalah dengan terbalik.

3. Memikirkanmu, mudah aku lakukan. Tapi merindukanmu, adalah sulit aku rasakan. 

4. Jika aku hanya punya waktu sedikit dalam hidup ini, aku ingin menghabiskannya berada disisimu. I miss you.

5. Aku ragu kalau bintang itu terbakar, aku ragu kalau salju itu biru, aku ragu kalau berbohong, tapi aku tidak pernah ragu bahwa aku mencintaimu.

6. Siang penuh dengan awan, malam penuh dengan bintang, hidup penuh dengan makna, hatiku penuh dengan senyumanmu.

7. Dalam hatiku, aku melihat kilauan matamu, kehangatan senyumanmu, dan aku bermimmpi menggenggam tanganmu, merawatmu, melindungimu dan selalu mencintaimu.

8. Aku ingin menjadi 1 yang menghapus air matamu, aku ingin menjadi 1 yang menenangkan ketakutanmu, aku ingin menjadi 1 yang membantu membawa bebanmu, aku ingin menjadi 1 yang memegang erat tanganmu, aku ingin menjadi 1 yang memberimu kecupan selamat malam, dan aku ingin menjadi 1 yang engkau cintai.

9. Mencintaimu bisa mengambil hidupku, tapi setelah aku menatap matamu, aku siap untuk mengorbankan itu.

10. Ketika hidup berubah dan kita berpisah, engkau akan selalu berada dihatiku bahkan sampai aku mati. Aku tidak berbohong, itu benar, dunia belum pernah melihat orang semanis dirimu.

Demikianlah 10 kata cinta terbaik yang sempat saya berikan pada kesempatan kali ini. Selamat berjuang para pejuang cinta, semoga pasangan anda semakin menyayangi anda.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Posting Komentar