Rabu, 12 Maret 2014

SMS cinta terbaru 2014 yang berhasil saya rangkum, silahkan dikirim orang-orang terdekat anda.

Waktu akan selalu terbang, tapi cinta kita akan tetap disini. Tetaplah disini dan selalu mengingatku.

Tanpa cinta, hari-hari akan menjadi seperti ini
Sad-day
Moan-day
Tears-day
Waste-day
Thirst-day
Fright-day
Shatter-day
Jadi, Cintailah hari-harimu sebaik mungkin.

Hidup berakhir ketika kita berhenti bermimpi, harapan berakhir ketika kita berhenti percaya, cinta berakhir ketika kita berhenti perhatian. Jadi, Bermimpi, berharap dan saling mencintai.

Jika 10 orang perhatian kepadamu, aku salah satunya. Jika 1 orang perhatian kepadamu, akulah orangnya. Jika tidak ada yang perhatian kepadamu, berarti aku sudah tak lagi ada didunia ini.

Saya suka dengan keindahan semua bintang dilangit. Tapi mereka tidak bisa dibandingkan dengan keindahan bola matamu.

Jika aku adalah air mata dimatamu, aku akan menetes jatuh kebibirmu. Tapi jika kamu adalah air mata dimataku, aku tak ingin menangis, karena aku takut kehilangan dirimu.

Ketika kamu akan memberikan hatimu kepada seseorang, pastikan orang itu tak akan membuatmu patah hati. Karena patah hati tak ada suku cadangnya.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Posting Komentar